7 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

  • Whatsapp
aplikasi transer uang tanpa admin

Ponseler – Canggihnya teknologi memungkinkan pengguna gadget bisa melakukan kegiatan transfer uang via aplikasi. Yang sebelumnya harus via ATM atau Bank, kini kegiatan transfer uang bisa dilakukan dimana sana dan kapan saja berkat adanya aplikasi transfer uang.

Adanya aplikasi transfer uang ini tentu memberikan kemudahan yang begitu besar bagi pengguna smartphone. Lebih-lebih bagi pelaku bisnis online, tentu trobosan ini makin mempermudah mereka dalam menjalankan roda usahanya.

Lantas, apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? Apakah aplikasi tersebut bisa transfer uang ke seluruh bank di Indonesia? dan adakah biaya admin yang dikenakan di setiap transaksinya?

Aplikasi Transfer Uang tanpa Biaya Admin

Berikut beberapa aplikasi transfer uang yang bisa Anda gunakan:

1. OY! Indonesia

Aplikasi ini menyediakan keamanan bertransaksi karena telah terdaftar di Bank Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa melakukan transfer dana secara mudah dan tepat ke berbagai Bank. Terlebih lagi, OY! Indonesia adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk chatting dengan orang terdekat Anda.

2. EasyPay

Aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai kemudahan dalam transaksi yang meliputi pembayaran tagihan, beli barang dan juga transfer antar Bank. Anda tidak perlu kawatir. karena biaya transfer nya gratis dengan durasi waktu pengiriman yang kilat cepat yaitu antara 2 hingga 5 menit saja.

3. Netzme

Aplikasi transfer uang tanpa biaya admin ini memberikan jaminan keamanan transaksi digital karena sudah mengantongi izin resmi dari pihak Bank Indonesia. Kemudahan lain yang ditawarkan yaitu bebas biaya admin dan ditambah dengan limit transfer maksimal per harinya adalah senilai 5 juta rupiah.

4. IpotPay

Aplikasi ini telah terjamin oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga aman dan terpercaya. Keunggulan lain yang dimiliknya adalah dapat melakukan transfer bank tanpa adanya potongan biaya seperserpun. Selain itu, tidak ada limit transfer perhari dan bebas dalam mengunakanya.

5.Flip

Aplikasi ini menyediakan layanan transfer gratis ke 9 Bank di Indonesia yang meliputi Mandiri, BCA, BNI, BRI, Mandri Syariah, CIMB Syariah, CIMB Niaga, Muamalat dan BNI Syariah. Ketika menggunakan aplikasi ini, akan ditawari untuk membuat akun flip reguler atau fip+.

Akun flip reguler menawarkan kemudahan bagi Anda dengan tidak adanya potongan biaya admin. Selain itu, untuk waktu kirimnya berkisar 20 menit sampai 1 jam dengan limit transfer maksimal  5 juta rupiah per harinya.

Sedangkan untuk akun Flip+, diberikan fasilitas untuk dapat mengirimkan uang hingga 20 juta rupiah setiap kali melakukan transaksi. Namun, harus dipotong biaya admin sebesar Rp.2.500,- dengan waktu kirim lebih cepat yakni sekitar 5 menit saja. Mudah, bukan?

6. PayFazz

Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam bertransaksi, karena mendukung transfer uang dengan melibatkan 88 Bank di wilayah Indonesia. PayFazz bisa digunakan gunakan secara gratis, yang mana terdapat 2 akun di dalamnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Pertama adalah akun reguler yang punya kecepatan waktu pengiriman uang 3 hingga 4 jam. Waktu tersebut agak lama memang, namun transfer yang dilakukan adalah gratis dan tanpa ada potongan biaya apapun.

Kedua adalah akun prioritas yang menyediakan waktu pengiriman uang lebih cepat yaitu 5 hingga 15 menit saja. Akan tetapi, Anda akan dikenakan biaya admin sebesar 3 ribu rupiah setiap kali transaksi.

7. OVO

Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan transfer uang ke berbagi BANK dengan gratis dan juga kesesama pengguna OVO. Penggratisan tersebut berlaku hanya 10 kali tiap bulannya dan  jika lebih dari 10 kali perbulan, maka akan di kenakan biaya sebesar 3000 setiap transfer.

Penutup

Itulah ulasan mengenai aplikasi transfer uang tanpa biaya admin. Semoga bisa memberikan pengetahuan bagi Anda agar lebih bijak dalam memilih aplikasi untuk bertransaksi. Selamat mencoba dan sukses selalu.

Catatan saja, bila suatu saat 7 aplikasi di atas menetapkan biaya admin untuk proses transfer uang, maka di luar sepengetahuan kami. Kami akan berupaya memberikan update bilamana ada kebiajakan-kebijakan baru di tiap-tiap aplikasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *